Kerjasama AISINDO dengan PMI Indonesia Chapter

Foto bersama seusai acara Presiden AISNDO dan Presiden PMI Board  Senin, 17 Oktober 2016

Foto bersama seusai acara
Presiden AISNDO dan Presiden PMI Board
Senin, 17 Oktober 2016

SURABAYA – PMI (Project Management Institut) Indonesia Chapter mengajak Asosiasi Sistem Informasi Indonesia (AISINDO) untuk bekerja sama dalamserangkaian acara PMIIC (Project Management Institut Indonesia Chapter) di Surabaya.

Acara pertama yaitu Outreach activity dengan tema Talent Management : A Strategic Imperative yang diselenggarakan pada hari Senin, 17 Oktober 2016 di Auditorium Gedung Pascasarjana ITS dihadiri oleh ratusan mahasiswa ITS. Keynote speaker pada acara Outreach Activity ini adalah Jennifer Tharp, PMP PMI Board of Directors, 2015-2017 yang menjelaskan mengenai Project Management. Dalam sambutannya, Jeniifer Tharp menjelaskan bagaimana seorang Project Manager sukses dalam sebuah projek. Penjelasan Jennifer Tharp, PMP membuat partisipan antusias dan mengajukan pertanyaan mengenai Project Manajemen. Jennifer Tharp menjelaskan bahwa seorang projek manager harus tau bagaimana cara berkomunikasi dengan anggotanya dengan latar belakang yang berbeda yang sesuai dengan tujuan organisasi.

Acara kedua berlangsung dua hari, Pada tanggal 18 Oktober – 19 Oktober 2016 Presiden AISINDO, Tony Dwi Susanto Ph.D.,ITIL mengadiri  International Symposium and Exhibition di Hotel JW Marriot, Surabaya. Acara yang bertema Building Future Leadership in Project Management ini dihadiri oleh praktisi Project Management dengan pembicara pertama Jnnifer Tharp, PMP (PMI Board of Directors) membahas mengenai “Talent Management : A Strategic Imperative” dan pembicara selanjutnya adalah Amin Leiman, PMP, CISA yang membahas mengenai “The Talent-Triangle Rising Leader : Opening New Doors You never Knew Existed” dan beberapa pembicara dengan tema yang berbeda. Materi terakhir  dalam acara ini adalah “Leadership with Powerfull Communication Technique” oleh Mario Busjra,PMP PSM CSM” dan dari serangkaian acara SyMex 2016  ini diakhiri dengan networking night dan networking dinner. (HWN/GFP)